Walau Bukan Mage, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Magic Damage yang Bikin Merinding!

Walau Bukan Mage, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Magic Damage yang Bikin Merinding!

Selama ini Hero Mobile Legends dengan jenis Mage identik dengan Magic Damage yang besar, dan bisa menjadi damage dealer yang berperan penting di Land of Dawn. Ternyata Mage bukan satu-satunya tipe Hero Mobile Legends dengan damage sakit, lho.

Masih ada beberapa Hero Mobile Legends lain yang punya Magic Damage menyakitkan, walau bukan sebagai Mage. Mulai dari Fighter hingga Marksman, inilah 5 Hero Mobile Legends dengan Magic Damage yang sakit meskipun bukan jadi Mage!

5 Rekomendasi Hero Mobile Legends non-Mage dengan Magic Damage tersakit

Guinevere

Hero Mobile Legends dengan tipe Fighter ini memang tengah populer, karena baru saja mendapatkan buff yang cukup besar pada beberapa bulan yang lalu. Hal tersebut membuat Guinevere kerap digunakan di turnamen kompetitif maupun pertandingan mode ranked di publik.

Guinevere memiliki basic attack yang menggunakan Magic Damage, begitu juga seluruh skill dan ultimate-nya. Ia memiliki Violet Requiem sebagai ultimate yang sangat mematikan, dan bisa memberikan 650-910 Magic Damage (+500% Total Magic Power) sehingga membuat Fighter lain di EXP Lane kalang kabut.

Bane

Masih dari Hero dengan tipe Fighter, ternyata Bane juga merupakan salah satu Hero non-Mage yang memiliki Magic Damage tersakit. Di balik penampilan sangarnya, Bane ternyata menggunakan Magic Damage yang biasanya identik dengan Hero perempuan.

Berbeda dengan Guinevere yang murni menggunakan Magic Damage, Bane mengombinasikan Physical dan Magic Damage sebagai alat tempurnya di Land of Dawn. Ia menggunakan Magic Damage di Ale selaku skill 2-nya dan Deadly Catch sebagai ultimate-nya.

Gatotkaca

Terkenal sebagai Tank dan Fighter yang memiliki HP tebal, ternyata Gatotkaca menggunakan Magic Damage menjadi sumber serangannya. Seluruh serangan yang dimiliki oleh Hero yang terinspirasi dari mitologi asal Indonesia ini menggunakan Magic Damage, mulai dari skill 1 dan 2 hingga ke ultimate miliknya.

Magic Damage terbesar yang diberikan oleh Gatotkaca tentu saja datang dari ultimate miliknya. Avatar of the Guardian bisa memberikan 500-1000 (+300% Total Magic Power) Magic Damage, dan bisa nge-airbone musuh selama satu detik. Hal itulah yang mebuat Gatotkaca menjadi salah satu Roamer maupun Fighter pilihan pemain publik hingga profesional.

Gusion

Beralih ke Hero Mobile Legends dengan tipe Assassins, salah satunya yang menggunakan Magic Damage ketimbang Physical Damage adalah Gusion. Ia biasa digunakan sebagai Jungler, dan sangat efektif jika digunakan buat mendapatkan Turtle dan Lord.

Semua sumber serangan yang dimiliki oleh Gusion sendiri menggunakan Magic Damage. Bahkan pisau-pisau yang ada di skill 1 dan 2 Gusion yang kerap dianggap Physical Damage oleh pemula ternyata malah memberikan Magic Damage yang sangat mematikan.

Natan

Jika selama ini Marksman juga identik dengan Physical Damage yang tersakit, pengecualian bisa kita berikan kepada Natan. Berbeda dengan kebanyakan Marksman lainnya, Hero Mobile Legends ini menggunakan Magic Damage sebagai sumber damage-nya.

Seluruh serangan Natan menggunakan Magic Damage, namun bisa mendapatkan ekstra damage dari item yang menambah Physical Attack dan Magic Power. Makanya, Natan menjadi salah satu Marksman paling unik yang ada di game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*