Petunjuk kru Topi Jerami ke 10 makin jelas, misteri One Piece hampir terbongkar

Petunjuk kru Topi Jerami ke 10 makin jelas, misteri One Piece hampir terbongkar

Arc Egghead Island One Piece berlanjut dalam intensitas luar biasa. Di akhir dari arc yang tampaknya sudah sudah sangat dekat, muncul petunjuk tentang kru Topi Jerami ke 10.

Dengan tibanya Bajak Laut Raksasa di Pulau Egghead, Topi Jerami mendapatkan bala bantuan kuat yang pasti akan menyokong upaya mereka dalam melarikan diri. Saat ini sekutu Bajak Laut Topi Jerami tersebut tengah terlibat dalam pertempuran menakjubkan yang terjadi di Fabriofase dan Labofase.

Di tengah semua peperangan yang berkecamuk, Oda memberi seutas petunjuk tentang kru Topi Jerami ke 10. Meskipun belum dikonfirmasi, Oda secara halus menyiratkan bahwa karakter khusus ini akan bergabung dengan kru berikutnya.

Tentu saja, seperti yang diduga banyak penggemar, individu yang mungkin akan segera bergabung dengan Topi Jerami ini tidak lain adalah Jewelry Bonney.

Petunjuk kru Topi Jerami ke 10

Di One Piece chapter 1108, Oda akhirnya memastikan bahwa Bonney harus bepergian bersama Bajak Laut Topi Jerami, apapun yang terjadi.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa dia memiliki kendali atas semua unit Pacifista di seluruh dunia. Vegapunk sengaja membuat robot perang ciptaannya untuk menuruti perintah Bonney karena dia tidak menginginkan Bonney terbunuh oleh robot yang memiliki bentuk persis seperti ayahnya sendiri. Untuk menghindari hal itu, dia menjadikan Bonney sebagai otoritas tertinggi di kalangan Pacifista, bahkan lebih tinggi dari Gorosei.

Hal itu juga yang membuat Pemerintah Dunia memburu Jewelry Bonney. Mereka bahkan mengirim Wakil Laksamana untuk mengeksekusi rencana tersebut.

Vegapunk yang sedang berada di ujung nafasnya, mengkonfirmasi kepada Luffy bahwa nyawa Bonney dalam bahaya dan ini disebabkan oleh fakta bahwa dia memiliki kendali atas semua Pacifista.

Kemudian Vegapunk mempercayakan Bonney kepada Luffy untuk menjaganya agar aman dari bahaya. Ini menegaskan bahwa Jewelry Bonney akan bepergian dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Tentu saja Oda tidak secara resmi mengungkapkan bahwa Bonney adalah kru Topi Jerami ke 10. Namun ini adalah pertanda yang cukup jelas. Belum lagi bergabungnya Bonney sudah banyak diramalkan dalam serial ini.

Dari sekian banyak orang yang bisa bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami, saat ini Bonney adalah kandidat terkuat. Dengan mempertimbangkan banyak hal, seperti kekuatannya yang sangat terinspirasi oleh Luffy, masa lalunya yang menyedihkan, dan tentu saja, potensi masa depannya sebagai karakter yang luar biasa, Bonney merupakan sosok sempurna untuk Topi Jerami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*