Jadwal Tayang ‘Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’ Diundur hingga Juli 2024

Jadwal Tayang ‘Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’ Diundur hingga Juli 2024

Buat sobat Holopis yang telah menunggu lama anime ‘Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’, kini jadwal untuk penayangannya akan diundur hingga bulan Juli 2024 mendatang.

“Penayangan anime ‘Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’ harus diundur sampai bulan Juli,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime.

Sebelumnya diketahui untuk sobat Holopis, anime tersebut pada awalnya akan dirilis pada bulan April 2024 nanti. Namun, para penggemar harus menunggu lebih lama lagi hingga bulan Juli ini.

“Awalnya anime ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April,” tulis caption.

Bagi yang belum mengetahui sinopsis dari anime ini, berikut sedikit sinopsis yang telah dirangkum oleh tim Holopis.com.

Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang perempuan cantik blasteran Jepang dan Russia, yang sempurna dengan watak yang jutek alias judes.

Gadis tersebut bernama, Alisa Alya Mikhailovna Kujo. Dalam kehidupannya ia bertemu dengan cowok SMA yang biasa tidak berprestasi, yaitu Masachika Kuze.

Meskipun terlihat judes di luarnya, dia mengungkapkan perasaan cintanya dengan bahasa, yang menurutnya tidak dipahami oleh siapa-siapa. Namun, dia tidak tahu bahwa si Kuze sangat memahami apa yang dia katakan.

Singkat cerita, anime ini akan menceritakan dan membawa kita lebih dalam, tentang kisah romantis dari kedua orang tersebut.

Bagi yang sudah penasaran dan ingin membaca kisah romantis tersebut, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi Manga Plus atau Fiz Media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*