Heboh! Akun Ditjen Pajak Pantau Istri Ustaz Solmed di TikTok

Heboh! Akun Ditjen Pajak Pantau Istri Ustaz Solmed di TikTok

Rumah Ust. Solmet. (Instagram @ustad_solmed)

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, melalui akun TikTok @ditjenpajakri menyisipkan komentar dalam unggahan video milik istri Ustaz Solmed, April Jasmine yaitu @april.jasmine.

Video yang diunggah April Jasmine itu menuliskan kata “Sini main… kita bisnis bareng-bareng bersama SIN INDONESIA.”

Unggahan April bersama sang suami dan dua orang selebgram itu nampak seperti tengah syuting, dan melontarkan yel-yel “kaya-kaya-kaya.”

Ditjen Pajak pun meninggalkan komentar “Memantau orang kaya,” dalam unggahan video April itu, seperti dikutip Sabtu (27/1/2024).

Dilansir https://judol-terpercaya.xyz/ detikhot, Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed kini memang tengah sibuk menggeluti bisnis baru, setelah sempat terpuruk saat COVID-19. Dengan bisnis baru yang ia sebut amanah, membuat Solmed mampu membangun rumah mewah di Bogor.

“Empat tahun hampir ya, pas COVID. Itu bulan apa ya, Maret apa ya. Nah, September apa Oktober saya diberikan amanah,” kata Ustadz Solmed ditemui di Studio Trans TV baru-baru ini.

Solmed diketahui memiliki bisnis jual beli vila. Bersama sang istri, April Jasmine, ia juga aktif di bisnis fashion.

Tak cuma itu, Solmed juga disebut punya lini bisnis bermerek SIN yang menjual produk kopi, susu, jamu hingga rokok herbal. Dari situ juga Solmed bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Pamer rumah mewah

Rumah Ust. Solmed. (Instagram @apriljasmine85)Foto: Rumah Ust. Solmed. (Instagram @apriljasmine85)

Akun media sosial Ustadz Solmed dan istri belakangan ramai dengan konten yang memperlihatkan rumah barunya yang mewah dan bergaya Timur Tengah. Rumah senilai puluhan miliar itu memiliki fasilitas kolam renang, lapangan futsal, lapangan badminton, lapangan tembak, salon & spa hingga pom bensin.

“Intinya dengan kami menampilkan, kami mengajak berbisnis. Bukan berbisnis dengan kami. Kami bukan berbisnis mimpi, bukan investasi bodong dan bohong. Ayo jualan sama kami, dapat reward dari perusahaan kami. Mau ikut silahkan, nggak ikut nggak papa,” paparnya.

Suami April Jasmine itu juga tak mau mempedulikan orang yang berburuk sangka kepadanya. Termasuk orang-orang yang benci kepadanya.

“Itulah manusia, sampai orang tidak bisa bedain mana pujian, mana hujatan, itu imannya sudah mantap. Saya belum. Saya tidak peduli dengan buruk sangka orang, dan saya tidak pernah peduli dengan kebencian orang karena terlalu banyak orang baik di sekitar saya yang belum saya pedulikan dan itu yang harus saya pedulikan,” kata Solmed.

Rumah mewah Ustaz Solmed dan April berdiri di atas lahan sekitar 4.000 m2. Ada 6 bangunan yang dibuat dalam satu area rumah Ustaz Solmed. Penampakan rumah Ustaz Solmed terlihat mewah dan megah dengan nuansa putih pada setiap bangunannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*